Islam adalah agama yang paling sempurna dan sebagai agama penyampurna agama sebelumnya. Islam itu indah dan slalu menyejukkan hati penganutnya. Islam adalah agama benar dan membenarkan, karena di agama islam kita akan mengetahui sang pencipta yang agung yaitu Allah SWT, mengetahui manusia paling sempurna dimata sang pencipta dan semua makhluk, sosok semua pemimpin yang bijak, sifat-sifat manusia yang terbaik baik, ilmu pengetahuan, dan tuntunan hidup yang terbaik, terindah dan damai. Islam menganut sebuah buku yang menakjubkan, yaitu buku yang langsung disampaikan sang pencipta ( Allah SWT) kepada pemimpin umat muslim yang sempurna )Nabi Muhammad SAW). Buku tersebut merupakan kitap suci yang dianut oleh kaum islam yang harus disampaikan ke seluruh dunia yang dinamakan Kitap Susci Al Qur’an.
Al Qur’an merupakan kitap suci yang langsung diturunkan Allah SWT kepada utusannya tercinta yaitu Nabi Muhammad SAW untuk menyebarkan kebenaran dan menuntun manusia kepada kebahagian. Allah SWT akan selalu menjaga keaslian kitap suci Al Qur’an dari setan yang berusaha merusak kebenaran. Hal itu dibuktikan dengan selalu terbongkarnya pemalsuan isi dari Al Qur’an. Allah SWT menciptakan Al Dur’an dengan begitu indah, detail, dan begitu sempurna, karena itu Al Qur’an mudah untuk dihafal dan diterjemahkan. HAl itu dimaksudkan supaya manusia mudah untuk mengamalkan apa yang ada didalam Al Qur’an dalam kehidupanya untuk menyelamatkan hidup manusia di dunia maupun di akhirat. Tak ada agama lain satu pun yang dapat menentang kebenaran islam dan keaslian Al Qur’an. Umat dari agama lain tidak akan pernah bisa mengahafal kitap suci mereka sen diri bahkan penulis kitap itu sendiri, itu adalah bukti bahwa kebenaran adalah milik Allah SWT. Karena begitu sempurnanya Allah SWT menciptakan AL Qur’an maka setan tidak bisa merubah ataupun menyesatkan Al Qur’an tetapi setan selalu merupaya menyesatkan dan memusuhi pemeluk agama islam contohnya dengan mengadu domba umat muslim supaya terpecah belah. Hal itu merupakan takdir yang telah dituliskan Allah SWT bahwa setan akan slalu mencoba menyesatkan anak cucu Nabi Adam AS, juga supaya manusia khususnya umat muslim selalu berusaha menguatkan iman mereka dari godaan setan yang terkutuk. wujud setan dapat baik itu berupa nafsu, manusia, maupun makhluk lain.
Agama Islam dan umat islam selalu dimusuhi oleh setan-setan yang menyamar menjadi penyelamat-penyelamat berwajah malaikat yang contohnya bangsa Yahudi yang menganut faham Zionisme (yaitu faham yang menyatakan bahwa hanya mereka yang merupakan bangsa terpilih yang layak menguasai dunia).
Contoh apa yang mereka lakukan pada bangsa islam:
1. Bangsan Israel (YAhudi) membantai bangsa Muslim Palestina
Pembantaian itu dilakukan dengan dalih membeladiri atas serangan bangsa palestina, bagaimana bangsa palestina tidak melawan jikalau negara mereka digerogoti sedikit demi sedikit. dari 20 tahun terakhir bangsa palestina kehilangan lebih dari 1 Juta putra-putri terbaik mereka dalam memperjuangkan bangsa mereka. Mereka selalu melanggar apa yang mereka gembar-gemborkan sebagai acuhan utama ” PERDAMAIAN DUNIA” dengan mendirikan PBB (Perserikatan Bangsa Bangsa). Ketika bangsa muslim dibantai habis-habisan mereka hanya mengeluarkan sedikit keta”Mengecam apa yang dilakukan Bangsa ISrael” hal itu dilakukan semata-mata hanya untuk menampakkan keberadaan PBB tetapi ketika bangsa muslim membalas atau membela diri, mereka (Bangsa-Bangsa Yahudi dan Nasroni) berbondong-bondong untuk membela bangsa sekutu mereka.
2. Bangsa Amerika (Yahudi) membantai bangsa Muslim IRAK
Dengan alasan memberikan kedamaian dan kemerdekaan pada bangsa Irak oleh keditatoran Presiden Saddam Husain, mereka tega membantai ratusan ribu rakyat Irak yang tak bersalah. Bangsa Amerika tega membantai dan merusak kedamaian bangsa muslim Irak hanya karena takut kekuasaan mereka tersaingi oleh bangsa muslim yang teknologinya maju, maka mereka membuat kabar bohong dengan menyebarkan kediktatoran presiden Saddam Hussein yang dibuat-buat.
3. Bangsa Yahudi berusaha memecah belah persatuan kaum muslim dengan menciptakan aliran-aliran ajaran baru
Bangsa Yahudi dan Nasroni bersekutu untuk menghancurkan bangsa muslim dengan membuat kitap, buku, imam dan ajaran baru untuk menyesatkan kaum muslim yang masih rendah pengetahuan dan imannya. contohnya merekan menciptakan aliran Ahmadiyah yang berpusatkan di India. Merekan membiayai berbagai kebutuhan Ahmadiya untuk memecah belah umat muslim. Allah SWT tidak pernah mengutus utusanya didaerah India kecuali nabi Muhammad SAW yang rahmatan lilalamin.